Catering Harian

 

Informasi Catering Harian

Juragancatering.com menyediakan layanan catering harian rantangan untuk Perumahan, Apartemen dan Kost. 

Kami memberikan solusi bagi ibu muda yang sibuk di tempat kerja yang jauh dari rumah sehingga tidak sempat menyediakan untuk kebutuhan makan di rumah yang sehat, bersih dan hygienis.

Kami juga menjadi solusi bagi ibu yang sedang hamil dimana biasanya ada beberapa yang tidak kuat memasak. Begitu juga ibu yang baru melahirkan akan hectic disibukkan dengan semua hal dalam mengurus bayi.

Sedangkan untuk mendapatkan Assisten RT yang pintar memasak bukanlah hal perkara yang mudah, Oleh sebab itu Kami dari juragancatering.com hadir memberikan solusi.

Untuk saat ini Kami fokus untuk melayani catering harian di wilayah Bekasi karena antusiasme warga Bekasi yang memerlukan produk layanan catering harian.

Catering harian rantangan

——————————————————————————————————————

Daftar Menu Katering Tahun 2016 silakan klik di sini

Daftar Menu Katering Tahun 2015 silakan klik di sini

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

Area Layanan

Adapun Area Bekasi yang dilayani saat ini, Kami bagi dalam beberapa zona :

  1. Zona 1 meliputi : Summarecon Bekasi, Prima Harapan, Vila Indah Permai, Wisma Asri, Pesona Anggrek, Panorama, Alinda Kencana, Permata Hijau Permai, Harapan Jaya, SBS, Titian Indah, Titian Kencana, Bintang Metropol.
  2. Zona 2 meliputi : Pondok Ungu Permai, Taman Harapan Baru, Duta Bumi, Bulevard, Harapan Indah, Harmoni, Aralia. Ifolia, Taman Puspa, Heliconia, Tamansari, Pejuang.
  3. Zona 3 meliputi : Bintara Indah, Grand Prima Bintara, Kranji, Jaka Permai, Persada Kemala, Bumi Satria Kencana, Jaka Sampurna, Kavling Agraria, Perumnas 1, Kayuringin, Galaxy.
  4. Zona delivery 4 meliputi : Kemang Pratama, Pekayon Jaya, Pekayon Indah, Mutiara Baru, Rawa Lumbu, Villa Kartini, Veteran, Hasibuan, Kalimalang.
  5. Zona 5 meliputi : Bekasi Jaya Indah, Libersa Residence, Mekarsari, Duren Jaya, Wisma jaya, Perumnas 3, Taman Kebayoran, Libersa Mansion.

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

Syarat dan Ketentuan

  1. Catering menggunakan rantang stainless susun 3 atau 4 sesuai jumlah porsi, dengan 4 jenis menu tanpa nasi berupa 3 lauk dan ditambah buah.
  2. Menu terdiri dari lauk utama (ayam, daging, ikan, udang, telor), lauk tambahan (tempe, tahu, bakwan, kerupuk, dan lain-lain), sayur (kuah atau tumis), Sambal.
  3. Kalau mau tambah nasi sesuai dengan permintaan bisa dengan penambahan harga.
  4. Melayani pemesanan catering untuk hari kerja senin sampai jumat atau sabtu, sedangkan libur nasional (tanggal merah) dan hari minggu katering libur.
  5. Minimal pemesanan 5 kali kirim (1 minggu= senin sd. jumat).
  6. Untuk pemesanan / pembatalan diharap memberitahu 1(satu) hari sebelumnya untuk digeser ke hari berikutnya.
  7. Menu dibuat bulanan dan bisa dilihat di bawah ini atau di Fanspage JURAGANCATERING.
  8. Jika ada makanan yang alergi mohon info sebelum pemesanan agar bisa digant dengan menu lainnya.
  9. Menu dapat berubah dengan pemberitahuan sebelumnya (karena, Stok, cuaca,dll).
  10. Harga mulai dari Rp 50.000,- untuk 3 orang sudah termasuk ongkos kirim.

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

DAFTAR MENU CATERING HARIAN 2016

  • Menu Catering Bulan Desember 2016:

  • Menu Catering Bulan November 2016:

  • Menu Catering Bulan Oktober 2016:

  • Menu Catering Bulan September 2016:

  • Menu Catering Bulan Agustus 2016:

  • Menu Catering Bulan Juli 2016 :

  • Daftar Menu Bulan Juni 2016 :

  • Menu Catering Bulan Mei 2016 :

  • Menu Catering Bulan April 2016 :

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

  • Menu Catering Bulan Maret 2016 :

  • Menu Catering Bulan Februari 2016 :

  • Menu Catering Bulan Januari 2016 :

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

DAFTAR MENU CATERING HARIAN 2015

  • Daftar Menu Bulan Desember 2015:

Menu Catering Rumahan Bulan Desember 2015

  • Daftar Menu Bulan Nopember 2015:

Menu Catering Rumahan Bulan November 2015

  • Daftar Menu Bulan Oktober 2015:

Menu Catering Rumahan Bulan Oktober 2015

  • Daftar Menu Bulan September 2015:

Menu Catering Rumahan Bulan September 2015

Tekan NEXT>> untuk informasi selanjutnya

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

59 comments on “Catering Harian
  1. Eri Sutanto says:

    Siang bu.

  2. oza says:

    Untuk daerah jatisari, kecamatan jatiasih bs ga ???

  3. firmansyah says:

    Mas, kalo ke walikota Jakarta timur bisa nggak

  4. yuni says:

    kalau ke cikarang bisa antar tidak catering nya?

  5. Mulyati says:

    Maaf..kl ke jln jatimakmur pondok gede..deket komplek ikip. Bisakah?

  6. Shanty says:

    Saya mau catering untuk bulan Ramadhan bisa? Daerah Zona 3 (Kayuringin).. Mohon daftat menu nya

  7. linda says:

    Kalau untuk pengiriman sore bisa ga? daerah harapan jaya

  8. wulan says:

    porsinya bisa dikurangi hanya untuk 1 orang saja tdk ya kira2?
    untuk bulan puasa..

  9. Ina says:

    Kalau daerah duren jaya bisa nggak ya?..
    Sy mau psn paket yg utk 3 org….brp hrgnya?

  10. fitri says:

    Kalau kirim ke jl sersan marjuki dekat kemandoran pekayon tepatnya di smaping tol bekasi barat.sebrang mall metroplitan 2 bisa ga.kena ongkos kirim ga?

  11. Nina says:

    daerah jati asih gak masuk pengantaran ya?

  12. sisca says:

    Harga catering 47.000 / 3 orang,,apakah menu nya sama dgn menu yang teretra untuk bulan maret…?
    Apakah itu cuman untuk sekali makan ( makan siang)..?
    Kalau catering buat makan siang dan malam ,dari senin sampe sabtu… .??

  13. sono says:

    Untuk daerah babelan masih free ongkir ya ?

  14. Dewi says:

    Pak/ Bu.. Ke Lippo Cikarang bsa tdk ya??

  15. websitenya bagus cukup informatif dan sederhana…
    maju terus juragancatering.com

  16. firdiani juwita says:

    Mohon maaf, kalo untuk daerah kodau-jatiwarna bisa gak ya?

  17. Devi says:

    Ke pondok hijau bisa antar ga ya? Kalo ga pake buah jadi brapa?

  18. Erni says:

    Saya tinggal di daerah jatikramat, jatiasih..
    Termasuk daerah orderan gk ya…?

  19. Raynold marsel says:

    Trima pesanan di daerah
    Jatiasih ga,saya berminat.

  20. Niken says:

    Katering bisa anter ke daerah bekasi barat. Apartment point center?

  21. agung says:

    saya mau mnawarkan kerupuk,baranakali mmbutuhkan hbungi, 087889489443

  22. Rini says:

    Rumah saya daerah duta kranji bintara, kalau minta dikirim jam 4 sore bisa tdk?

  23. Rianto says:

    Bisa ke pondok hijau permai , tidak jauhbdari toll bekasi timuer dan cukup dekat dengan kemang pratama

  24. adi nugroho says:

    Assalamualaikum Juragan Catering,

    Saya agen telur wilayah bekasi. Ingin menawarkan telur ayam Ras/Negri untuk penawarannya bisa saya kirmkan kemana ya?

    terima kasih.

    semoga dapat menjalin kerja sama.

    wassalamualaikum wr.wb

  25. arinda says:

    Apa bisa hanya 1 minggu saja(senin-jumat)? Dan untuk bulan puasa diantar jam berapa,thanks

    • admin says:

      Bisa, untuk bulan ramadhan ada 2 jadwal pengiriman siang jam 11 untuk yang tidak puasa dan sore jam 4 untuk berbuka bagi yang puasa.
      Untuk lebih jelasnya lagi silakan kontak aja nomor di atas

  26. Karina says:

    Untuk pengiriman itu jam berapa yah? Dan kalau untuk 4orang biaya nya berapa ya

    • admin says:

      Untuk pengiriman mulai jam 10:00.
      Kalau untuk biaya 4 orang Rp60.000 sudah termasuk ongkir.
      Untuk Lebih jelasnya Bisa Kontak WA 087829444456 atau PIN BB 28D339CF

  27. Karina says:

    Untuk pengiriman itu jam berapa yah?

  28. Winda says:

    Assalamualaikum
    Saya kantor di Pulo Gebang (Depan Perum Mas Naga), Cakung.
    apakah bisa catering untuk 1 paket aja tiap harinya? trs bisa request kurangi garam? kalau MSG emang ga pake kan ya?
    trimakasih

  29. Vira says:

    Sampe ke bintara ga ? Tepatnya sy bintara dekat sumber arta. Trims

    • Soffa rahma says:

      Saya kantor di kemang pratama, rencana catering untuk weekday, apakah bs delivery?

      • admin says:

        Boleh Mba minta alamatnya, dan bisa minta kontaknya. Atau bisa kontak ke 087829444456 PIN 28D339CF.

    • admin says:

      Kami sudah ada pengiriman ke jl.raya bintara dekat pondok cipta. bisa minta PM alamat lengkap untuk tim delivery kami survey dahulu. terkait waktu pengiriman, takutnya tidak cukup waktunya. Atau silakan diskusi ke Tel/WA 087829444456 atau PIN BB 28D339CF

  30. muna amran says:

    saya tinggal di cikunir raya, Jakamulya. saya mau berlangganan ketring bisa ga diantar kerumah saya. Gmn cara menghubunginya?

  31. vivi says:

    Ke pondok hijau permai, bekasi timur samping tol timur bisa ƍα

  32. Aryani says:

    Saya berminat untuk catering rumahan. Apa bisa kirim ke daerah Lippo Cikarang?

    • admin says:

      Mohon maaf untuk sementara saat ini, pengiriman catering bekasi harian baru bisa melayani daerah Harapan Indah, Summarecon Bekasi, Jaka Sampurna dan sekitarnya terkait ketersediaan armada delivery.
      Di kemudian hari akan dipertimbangkan jika quota untuk di tempat ibu terpenuhi.
      Mohon kirim data dan alamat serta kebutuhannya, di-email ke info@juragancatering.com

  33. Rifda wulansari says:

    Asslkm, saya mau tanya apakah untuk catering harian rumahan bisa mengirim ke daerah durensawit?apabila bisa jam berapa paling cepat kirimnya?..tk.wass

    • admin says:

      Waalaikumsalaam warahmatullahi wabarakatuh
      Mohon maaf untuk sementara saat ini, pengiriman catering bekasi harian baru bisa melayani daerah Harapan Indah, Summarecon Bekasi dan sekitarnya terkait ketersediaan armada delivery.
      Di kemudian hari akan dipertimbangkan jika quota untuk di tempat ibu terpenuhi.
      Mohon kirim data dan alamat serta kebutuhannya, di-email ke info@juragancatering.com
      Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*